Label

Jumat, 24 September 2010

Tips Dan Trik Menggunakan Senjata Point Blank

Point Blank Indonesia memberikan banyak sekali pilihan senjata yang bisa digunakan tropers untuk bermain. Dari mulai dual kriss yang sangat mengerikan sampai dengan knife. Untuk menentukan mana yang merupakan senjata pb yang bagus atau tidak, sebenarnya bisa dilihat melalui harga, semakin tinggi harga baik Point atau Cash, semakin berbahaya!!!

Mungkin ini terdengar aneh bray, Emang begitu bray, Harga senjata di PB itu setara dengan kualitas. Mau lu percaya nggak percaya memang kenyataan begitu. Walaupun gratis untuk dimainkan nih game point blank, tetapi bukan berarti GemScool nggak mau cari untung bukan. Maka daripada itu GemScool pastinya menciptakan senjata PB yang sesuai dengan harga yang harus dibayarkan. Bahkan jika harus membuat kesal user seperti perdebatan dual kriss.

1. Tips untuk menghadapi pengguna SMG dan MP7 (senjata jahanam)!!!


SMG dan MP7nya memang lebih mudah "headshot"!! apabila jarak dekat dan sedang, selain karena akurasinya yang kurang bagus, ini dikarenakan scope dan extension SMG SMGnya tidak bisa digunakan untuk range, jadi kelemahan pertama SMG dan MP7 adalah dihajar dari jarak jauh !! try it !!

SMG dan MP7 juga memiliki kelemahan waktu jarak dekat dan incombat , dikarenakan Fire Speed cepat dan peluru yang pasti boros, kamu perlu sedikit mengecoh mereka ketika bermain dan incombat dengan SMG !!! bergerak seaktif mungkin !! jangan pernah nunduk terlalu lama !! itu membuat kamu sangat lambat dan SMG akan mudah menembaki kalian !!! atau dengan cara melompat, tapi saya sarankan disini lompat menghindari s penembak karena apa, karena apabila kita maju loncat ke arah si penembak, maka badan kita akan mudah ditembaki !!!(ya iya lah...)

2. Tips untuk menghadapi pengguna SNIPER!!!

Sniper adalah senjata jarak jauh yang damage 1 pelurunya rata rata bisa langsung membunuh !!!

kita sering kali BT kalau kena sniper jarak jauh yang jago banget !!!

tapi sniper juga punya kelemahan !!!
Range jauh yang menjadi keahlian, berarti range dekat yang menjadi kelemahan.. sniper memang terkenal kesulitan apabila menghadapi musuh yang sudah berdekatan.. jadi segeralah menyusup dan ketahuilah posisi sniper sebelumnya !!!

Apabila kita ingin menghadapi sniper langsung dari range jauh, sniper biasanya memiliki fire speed yang kecil. ini berarti sniper akan memiliki bullet delay dari 1 dan 2 (except Dragunov, dll), sehingga ketika menembakkan bullet pertama, akan agak lama untuk sniper menembakkan bullet ke 2. maka gunakan lah tenggat waktu sedikit ini sebaik baik nya !!!

Tapi semua itu tak ada gunanya dihadapan quick scope gak tau malu ituh !!! Damn it!!!

3. Tips untuk menghadapi pengguna SHOTGUN!!!

Shotgun adalah senjata yang pelurunya memiliki sebuah selongsong namun berisikan lebih dari 1 proyektil, yang ketika ditembakkan proyektil tersebut akan tersebar kedepan dengan damage yang tergabung dan sakit sekali...

kelemahan shotgun tentunya adalah range jauh !!! jadi segeralah hajar shotgun yang berjauhan dengan kalian !! karena makin jauh, akurasi shotgun makin jelek karena proyektilnya tersebar sehingga menjauhi crosshair !!!

kelemahan ke2 shotgun saat berada close combat adalah, selongsong peluru shotgun yang harus dikeluarkan !!! beberapa shotgun harus melakukan kokang, baik otomatis ataupun tidak !! yang jelas ini tenggat waktu tepat untuk menyerang lawan, kecuali jika lawan mahir menggunakan tombol Q, alias quick change weapon ke-piso ! O SHIIT !!!

Dan semua itu kandas dihadapan SPAS yang tak perlu dikokang & major yg punya fast-reload....OMG!!!!

4. Tips untuk menghadapi pangguna "ASSAULT"

orang banyak yang mengira kalau senjata seperti ini itu ga berguna ??? but you fool, you sun of a beach !!! Assault adalah senjata yang tipenya seimbang !!! enak digunakan close combat , atau range combat !!!

loh berarti senjata seperti ini ga ada kelemahan !!!
Eh, tong salah heula euy !

3 unsur yang membuat seorang assaulter itu mati atau tidak !
-posisi
-skill
-gaya

posisi terbaik untuk membunuh seorang assault adalah dari belakng !! jadi kita harus bersusah payah untuk membokong !! tapi kalau posisi kita ketahuan, dan harus beraksi, disini yang menentukan adalah skill !!! dan yang terakhir yang paling menentukan seseorang tangguh dalam bermain assault adalah gaya (style).
INGAT INI BAIK2 !!! :
SETANGGUH ATAU SECOPO APAPUN SESEORANG BERMAIN PB, TAPI KALO GAK ADA GAYA, SEMUA ITU BULLSHIIT!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar